Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Diduga Lantaran Cemburu, Tabrak Remaja Dengan Sepeda Motor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Diduga lantaran cemburu karena istrinya SMS'an dengan seorang remaja yang juga masih duduk dibangku sekolahan, Minggu (31/3/2013) Juet (29) yang diketahui beralamat di Kelurahan Banjar Tegal nekat menabrak remaja tersebut dengan menggunakan sepeda motor dengan disertai aksi pemukulan membabi buta.

Kadek Agus Kurniawan (17) dirinya saat kejadian Minggu (31/3/201) sekitar pukul 23.00 sedang nongkrong bersama teman - temannya di depan Toko Warna Fuji Film Jalan A. Yani Singaraja. Namun tiba - tiba saja pelaku yang diketahui menggunakan sepeda motor Mio Soul warna hitam menabrak korban hingga sepeda motor yang digunakan naik ke trotoar.

Tidak hanya itu korban yang saat itu sedang ditindih roda sepeda motor pada bagian pinggul, langsung diinjak pada bagian lehernya dari atas sepeda motor dan pelaku juga melayangkan pukulan membabi buta pada bagian kepala korban, setelah itu pergi dengan melayangkan ancaman tidak akan berhenti sampai disini. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami rasa sakit pada bagian leher, pinggang, dan bengkak pada bibir serta bagian wajahnya. Tidak terima dengan kejadian tersebut korban dengan diantar dua orang kakaknya Senin (1/4/2013) mendatangi Mapolres Buleleng untuk melakukan aksi penganiayaan tersebut.

Menurut pengakuan korban di SPKT Polres Buleleng, hal ini dipicu permasalahan sms antara dirinya dan istri pelaku sehingga pelaku yang merasa cemburu dan curiga dengan istrinya melakukan aksi pemukulan terhadap korban. "Waktu pertama kali dipukul justru saya sudah minta maaf karena merasa bersalah, tapi dia terus - terusan memukul saya, ini sudah kelima kali saya dipukul", ungkap Agus Kurniawan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama