Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » ATM Bank CIMB Niaga Dirusak, Diduga Pelaku Hendak Membobol ATM Tersebut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, ATM Bank CIMB yang terletak di Jalan A. Yani Singaraja No. 55 A Singaraja dirusak orang yang tidak dikenal. Aksi pelaku perusakan bahkan terekam dalam CCTV yang ada di ATM tersebut namun dengan cepat kabur dari lokasi diduga lantaran takut ketahuan.

Dari rekaman CCTV Jumat (15/3/2013) lalu yang terpasang di ATM tersebut, diketahui pelaku datang untuk mengecek ATM tersebut kemudian keluar lagi. Namun tidak berselang beberapa menit kemudian masuk ke kembali dengan membawa peralatan berupa obeng dan gunting dan melengkapi dirinya dengan sarung tangan tengah berusaha untuk merusak mesin ATM tersebut.

Walau demikian pelaku tidak berhasil mengambil uang yang berada di mesin ATM tersebut dan langsung kabur begitu mengetahui peralatan yang digunakannya tidak bisa membongkar mesin ATM tersebut. 

Akibat kejadian tersebut pihak Bank diperkirakan mengalami kerugian mencapai lima juta rupiah dan kasus ini dilaporkan secara resmi oleh pihak Bank Senin (1/4/2013) kemarin kepada pihak Kepolisian dengan nomor : LP/137/IV/2013/Bali/Res Bll tertanggal 01 April 2013.

Kasubag Humas Made Mustiada SH, Selasa (2/4/2013) membenarkan adanya laporan pengerusakan oleh pihak Bank CIMB Niaga dan saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait pengerusakan dan percobaan pencurian di ATM tersebut.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Satuan Reskrim Polres Buleleng diketahui pihak Kepolisian sudah berhasil mengidentifikasi dan mengantongi nama dari pelaku yang diduga melakukan pengerusakan ATM tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama