Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Penipuan Via SMS Kembali Memakan Korban
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Mayong, aksi penipuan dengan mengunakan sarana Handphone kembali terjadi, kini dengan berbekal sms penipu berhasil memperdaya dua orang wanita remaja yang masih mahasiswa ini untuk mengirimkan sejumlah pulsa berkali - kali.

Aksi penipuan via sms ini terjadi Minggu (10/2/2013), awalnya Made Dewi Setyati (19) yang beralamat di Jalan Pulau Bali Kelurahan Kampung Baru mendapat sebuah sms dari nomor 082392098806 dari orang yang mengaku bernama lusi yang menyatakan meminta pulsa sebesar Rp 20.000. Setelah itu untuk nomor 085364513813 yang mengaku papa kembali meminta pulsa sebanyak Rp 50.000,- namun karena gagal mengirim ke nomor tersebut korban digiring kembali untuk mengirim ke nomor pertama.

Tidak sampai disana pelaku selanjutnya masih terus meminta pulsa bahkan hingga mencapai Rp. 800.000,-. Karena curiga korban menelpon seorang temannya bernama Putu Dinda Mirah Ayu (18) untuk menanyakan nomor HP atas nama Lusi dan ternyata Dinda juga menerima sms yang sama dan sudah mengirim pulsa sebanyak Rp 70.000,-.

Merasa tertipu dan mengalami kerugian materiil mencapi ratusan ribu korban langsung melaporkan kejadian tersebut pada hari itu juga ke Mapolres Buleleng guna ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama