Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Usai Pesta, 9 Pelajar Kecolongan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Minggu (10/2/2013) Nahas nian nasib beberapa orang pelajar ini, niat menghabiskan malam minggu hingga pagi di sebuah rumah di Jalan Mahkota Dewa Dusun / Desa Sambangan Kecamatan Sukasada justru mengalami kecurian dirumah tersebut, parahnya lagi saat kejadian yang tidur ditempat tersebut berjumlah 9 orang.

Kesembilan korban pencurian tersebut adalah Putu Wahyu Permadi (16) barang hilang berupa BB, Oktavianus FX Cristoper (20) barang hilang berupa BB dan satu dompet beserta isinya, Eirenne Prindari Sinsya Dewi (18) barang hilang berupa BB, Putu Eka Puspita Devi Utami (16) barang hilang berupa BB, Kadek Kerta Yoga (18) barang hilang berupa BB, Ida Bayu Sukiantara (17) barang hilang berupa BB, Rian Hidayat (17) barang hilang berupa BB dan Roni Firdaus (19) barang hilang berupa HP Samsung.

Diduga kuat pelaku dengan mudah mengambil barang - barang yang ditaruh di kamar ruang keluarga dan di dalam kamar lantaran pintu tidak terkunci.

Untuk diketahui aksi pencurian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 hingga pukul 04.00 wita, pasalnya waktu tersebut adalah jenjang waktu korban tidur dan kejadian tersebut pertama kali diketahui. Akibat aksi pencurian yang menyasar 9 orang tersebut kerugian yang diperkirakan berjumlah total menjapai Rp 17.000.000,-


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama