Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » Ogah Akui Kehamilan Pacar, Mahasiswa Dipolisikan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Malang betul nasib wanita yang satu ini, dengan suka rela melayani nafsu laki - laki yang menjadi kekasihnya ini namun ketika terjadi kecelakaan yang tidak diduga - duga justru ditingalkan begitu saja, seperti kata pepatah abis manis sepah dibuang.

Ni Luh PS (34) yang beralamat di Lingkungan Padang Keling Kelurahan Banyuning sepertinya tidak pernah menyangka dirinya akan dihianati kekasihnya ini. Bahkan karena kesalnya Ni Luh PS telah melaporkan ulah Bagus Nyoman P (24) yang beralamat di Banjar Delod Peken Kelurahan Kendran dan juga masih menyandang status mahasiswa.

Menurut laporan Ni Luh PS hubungan badan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka namun ketika terjadi kehamilan Bagus nyoman P justru tidak mau mengakui kehamilan tersebut.

Upaya pendekatan dengan jalan kekeluargaan sudah dilakukan oleh Ni Luh PS agar kehamilan tersebut mau diakui. Karena tidak kunjung mendapat jawaban yang memuaskan akhirnya Selasa (12/2/2013) kemarin Ni Luh PS melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama