Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Mahasiswa Kembali Menjadi Korban Pencurian
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lagi - lagi maling sasar rumah kost milik mahasiswa, karena ditinggal keluar kota pelaku dengan leluasa menjarah barang milik korban tanpa halangan dan kejadian tersebut juga diketahui oleh korban satu bulan setelah kejadian.

Menurut laporan Komang Nur Mahayani (25) yang beralamat di Dusun Pendem Desa Pejukutan Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Kelungkung ini saat kejadian Sabtu (29/12/2012) lalu dirinya sedang keluar kota dan meninggalkan barang - barang miliknya di rumah kostnya tepatnya di Jalan Bisma No. 6 Kelurahan Banjar Jawa. 

Kejadian tersebut baru diketahui oleh Mahayani Minggu (27/1/2013) kemarin saat kembali ke Singaraja. Dan setelah di cek ternyata barang - barang berupa satu buah kamera digital merek Casio Type XZ-100 warna abu - abu dan sebuah Notebook merek Thosiba warna putih silfer yang semula disimpan di dalam almari pakaian ternyata sudah tidak ada.

Akibat aksi pencurian tersebut Mahayani diperkirakan mengalami kerugian sebesar delapan juta Rupiah dan kasus itu lansung dilaporkan ke Polisi dihari kejadian tersebut diketahui. Walu demikian sepertinya Polisi akan kesulitan mendalami kasus tersebut lantaran jenjang waktu kejadian dan pelaporan yang mencapai satu bulan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama