Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Lagi Mahasiswa Disantroni Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Baru beberapa hari lalu Sekretariat KMHD Undiksha disantroni maling dan menjarah sejumlah barang elekronik milik mahasiswa, Sabtu (5/1/2013) dini hari hal serupa kembali terjadi dimana maling menyasar rumah kost dan mengambil barang elektronik milik tiga orang mahasiswa yang tidur disana. 

Pencurian tersebut baru diketahui sekitar pukul 04.00 wita pagi saat Kadek Putra Aryantika (20), Kadek Wiarta (21) dan Dewa Gede Suwidnya (19) terbangun dari tidurnya di kost yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma Kelurahan Banjar Tegal Kecamatan Buleleng. 

Adapun barang - barang yang dibawa kabur oleh pelaku meliputi tiga buah laptop : dua merek Acer dan satu merek Toshiba, dua buah Handphone merek Blackberry : satu type Gemini warna hitam dan yang satu lagi Bold warna putih dimana saat itu barang - barang tersebut dalam keadaan di carger dan ditaruh di lantai sarta sebuah dompet hitam yang berisi uang sebanyak Rp 600 ribu dan surat - surat penting atas nama Kadek Wiarta.

Begitu mengetahui barang - barang elekronik mereka dicolong saat tidur, ketiganya langsung melaporkan pencurian tersebut ke SPKT Polres Buleleng. Diduga kuat pelaku dengan mudah mengambil barang - barang milik korban lantaran saat tidur pintu kost dibiarkan dalam keadaan tidak terkunci, hal ini sesuai dengan laporan dari ketiga korban tersebut dan akibat pencurian ini ketiganya mengalami kerugian mencapai 23 juta Rupiah dalam semalam.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama