Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Cinta Laura, Duta Pariwisata Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Jumat (4/01/2013) kemarin Cinta Laura yang berkunjung ke Kabupaten Buleleng untuk berlibur, nampaknya mulai terpana dengan keindahan Bali Utara ini khususnya dengan adanya atraksi lumba - lumba di Lovina. Bahkan dalam kesempatan tersebut dengan ditemani orang tuannya Cinta Laura menyempatkan diri untuk bertemu dengan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST.

Cinta laura yang baru pertama kali ke Bali Utara mengaku terkejut dengan panoramanya "Aku baru pertamakali ke Bali Utara. seringnya ke Bali selatan, sanur, kuta, seminyak. Pertamakali ke sini aku benar-benar surprise. Bali utara tidak kalah bagusnya dengan di Bali Selatan, Aku suka banget ke Lovina untuk lihat dholpin. Daerahnya juga tidak terlalu kodrit tidak seperti di Bali selatan.  Sehingga di sini bisa bisa rileks,” ungkap artis yang memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana langsung menawarkan dan mendaulat Cinta Laura sebagai Duta Pariwisata Buleleng untuk memperkenalkan Bali Utara  agar lebih dikenal lagi di mata dunia internasional mengingat dirinya yang tinggal di Amerika.

Cinta Laura juga melakukan pengambilan video atau Syuting di bawah Tugu Singa Ambara Raja dan kesempatan ini juga digunakan oleh sebagian masyarakat Singaraja untuk mengabadikan momen bersama artis cantik ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama