Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Petir Menyambar & 2 Tembok Roboh
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Hujan lebat selama sekitar dua jam yang terjadi Jumat (4/1/2013) kemarin rupanya tidak hanya membuat beberapa daerah di Singaraja terendam banjir namun kilatan petir juga menyambar seorang petani di Desa Sangsit dan merobohkan dua pagar rumah yang terletak di Kecamatan Sawan.

Entah mimpi apa Putu Darmada (43) yang merupakan warga Banjar Dinas Abasan Desa Sangsit Kecamatan Sawan semalam. Pasalnya ketika berteduh di kandang sapi miliknya lantaran hujan yang sangat deras, sekitar pukul 17.30 wita tiba - tiba petir menyambar yang membuatnya terpental sejauh tiga meter kearah timur dan sempat membuatnya pingsan. 

Namun setelah sadar dua ekor sapi betina miliknya telah mati di dalam kandang, namun bersyukur Darmada tidak mengalami nasib yang sama dengan Sapi miliknya dan hanya merasa ngilu pada kakinya.

Sedangkan di tempat yang berbeda namun masih di Kecamatan Sawan dua tembok rumah,  milik Gusti Kadek Budiarti (39) sepanjang 10 meter dan Gusti Mangku Subaga (47) sepanjang 6 meter yang keduanya merupakan warga Banjar Dinas Keloncing Desa Kerobokan roboh lantaran derasnya hujan yang menerjang.

Tidak ada korban jiwa dalam ketiga musibah tersebut namun diperkirakan kerugian materi yang diakibatkan hujan lebat disertai petir selama 2 jam tersebut mencapai 18 juta Rupiah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama