Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Motor Baru Raib di Pinggir Sungai
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Kamis (13/12/2012) aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi, kali ini pelaku berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor yang bahkan sudah dikunci stang saat diparkir dipinggir sungai. Akibat kejadian tersebut sepeda motor yang baru saja dibeli oleh korban kini terancam menjadi kenangan buruk dipenghujung tahun 2012.

Nasib nahas benar - benar dialami oleh Gede Guna Suantito (20) Warga Dusun Abasan Desa Panji Anom Kecamatan Sukasada, pasalnya sepeda motor Honda Supra X 125 DK 8861 UH yang baru saja dibelinya dibawa kabur oleh orang yang tidak dikenal.

Kejadian bermula ketika Guna yang hendak pergi kesawah memarkir sepeda motornya di pingir sungai, tepatnya di sebelah timur Lapangan Bhuana Kerta Desa Panji. Bahkan menurut pengakuan Guna kepada Polisi ketika ditinggalkan ke persawahan sepeda motornya dalam keadaan dikunci stang.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana cara pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor yang dalam keadaan dikunci stang tersebut. Kejadian ini sudah dilaporkan oleh korban ke Mapolsek Sukasada dan kini masih dalam proses penyelidikan secara intensif dari aparat Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama