Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Loe Mau Helm, Gua Kasi Helm
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Darah muda memang selalu panas bahkan permasalahan kecilpun seringkali dapat memicu seseorang menjadi beringas, hal ini terbukti dengan adanya sebuah penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Buleleng yang melibatkan beberapa anak muda yang bahkan melakukan pemukulan dengan mengunakan alat berupa Helm.

Nasib nahas dialami oleh Ketut Wismana alias Kembar (25) salah seorang warga Desa Banyuning dimana Jumat (14/12/2012) sekitar pukul 20.30 wita dirinya dianiaya oleh beberapa orang pemuda di Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan buleleng.

Kejadian berawal dari Kembar yang mendatangi Basori (27) yang beralamat di Kelurahan Kampung Bugis untuk menanyakan apakah dirinya yang telah mengambil Helm miliknya. Saat itu diketahui Basori menjawab bahwa tidak dapat mengambil Helm milik Kembar, namun tanpa alasan yang jelas tiba - tiba Basori memukul   Kembar dengan menggunakan Helm dari arah belakang.

Pukulan dari belakang dengan mengunakan Helm tersebut mengenai muka bagian samping kanan kembar sehingga membuatnya tersungkur jatuh ketanah. Setelah terjatuh Kembar kembali mendapatkan 3 buah tendangan kearah muka dari teman Basori yang tidak dikenahui namanya.

Akibat kejadian tersebut Kembar mengalami luka bengkak pada mata bagian kanan dan hidung disertai keluar darah, serta mengalami rasa sakit pada bagian muka. Tidak terima dengan aksi pemukulan tersebut Kembar langsung melaporkan Penganiayaan tersebut sesaat setelah kejadian ke Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama