Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Istri Pulang Mabuk Dihajar Suami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Mungkin jika kita mendengar seorang suami yang tidak pulang semalam dan esoknya pulang dalam keadaan mabuk sudah lumrah terjadi. Namun Kali ini yang terjadi justru sebaliknya istri yang tidak pulang semalaman dan ketika pulang esok harinya dalam keadaan mabuk sehingga memancing emosi sang suami dan langsung melayangkan bogem mentah.


Kejadian berawal ketika Desak Kadek P (32) yang tidak pulang kerumahnya di Banjar Dinas Anyar Desa Anturan Kecamatan Buleleng selama semalaman tanpa diketahui dimana keberadaannya oleh Gede S (30) selaku suami Kadek P.

Ketika esok harinya pulang rupanya Kadek P masih dalam keadaan mabuk ini sempat ditanya oleh suaminya kenapa tidak pulang semalaman. Namun rupanya emosi Gede S sudah tidak bisa lagi dibendung oleh kelakuan intrinya dan langsung melayangkan pukulan dan tamparan sebanyak lima kali yang mengenai bagian muka Kadek P. Saking emosinya setelah memukul Gede S langsung menyeret instrinya ini dari dalam rumah hingga ke luar rumah dan baru berhenti ketika sampai di halaman rumah.

Akibat kejadian tersebut Kadek P mengalami luka memar pada bagian bibir dan lecet di kaki lantaran diseret oleh suaminya tersebut. Tidak terima dengan kejadian tersebut Senin (3/12/2012) Kadek P melaporkan suaminya yang bekerja sebagai tukang potong rambut itu ke Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama