Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Tuang Bensin Dekat Kompor, Rumah Ludes Terbakar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Selasa (4/12/2012) sebuah rumah beserta warung di Banjar Dusun Hantapura Desa dan Kecamatan Tejakula ludes dilalap api. Bahkan dalam kejadian tersebut tidak hanya menelan korban harta saja namun juga hampir menelan korban jiwa lantaran bapak dan anak pemilik rumah tersebut nyaris ikut terbakar namun berhasil menyelamatkan diri.

Kebakaran rumah tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 wita berawal dari Ketut Suparta Jaya (43) sedang menuangkan bensin dari jirigen ke dalam botol dan tiba - tiba mendengar anaknya mengangis. Saat itu Suparta meninggalkan bensin tersebut untuk menengok anaknya sehingga tanpa diketahuinya bensin tersebut meluap dan tumpah mengalir kelantai.

Dengan adanya bensin yang tumpah dan kompor minyak yang dalam keadaan menyala mengakibatkan perjikan api dan terus membesar sehingga menyebabkan warung dan rumah beserta isinya hagus terbakar menjadi arang. 

Suparta dan anaknya Komang Duta Karisma yang baru berusia 6 tahun ini berhasil lolos dari kurungan api dengan luka bakar pada tubuhnya. Suparta mengalami luka bakar pada kedua telapak kaki dan tangan kanannya sedangkan anaknya mengalami luka bakar pada kedua telapak kaki dan tangan kirinya, namun beruntung dalam kejadian tersebut keduanya berhasil menyelapatkan diri sehingga tidak terjadi korban jiwa.

Akibat kebakaran warung dan rumah beserta isinya tersebut diperkirakan kerugian yang dialami oleh korban atau pemiliknya mencapai satu milyar rupiah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama