Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pura Puseh Desa Pacung Disantroni Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Kasus Pencurian yang saling sahut menyahut di daerah yang tersebar di wilayah Kabupaten Buleleng terus terjadi, bahkan kali ini sebuah Pura menjadi sasaran dari keberingasan maling yang tidak memilih - milih tempat dalam melancarkan aksinya ini. Alhasil pelaku berhasil menjarah beberapa barang berharga yang disimpang di Pura Puseh Desa Pacung.

Pencurian yang menyasar Pura Puseh Desa Pacung yang terletak di Banjar Dinas Kubu Anyar Desa Pacung Kecamatan Tejakula ini pertama kali diketahui Senin (27/11/2012) sekitar pukul 15.00 wita oleh Nyoman Tisna dan Ketut Karba. Ketika datang ke Pura Puseh keduanya melihat gembok penyimpanan barang - barang berharga dalam keadaan rusak akibat dibuka paksa.

Berdasarkan tanda - tanda yang ditinggalkan di tempat kejadian diduga pelaku masuk ketempat penyimpanan barang berharga Pura Puseh Desa Pacung tersebut dengan cara mencongkel gembok yang digunakan untuk mengunci pintu setelah itu pelaku dengan lancar menjalankan aksinya dengan menjarah sejumlah perhiasan

Setelah dilakukan pengecekan sejumlah barang berharga yang disimpan didalamnya berupa 1 buah gelung kaden, 1 buah gelung galuh dan 1 buah gelung condong sudah tidak ada dalam penyimpanan tersebut.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan Pura Puseh Desa Pacung mengalami kerugian mencapai 15 juta rupiah dan kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Tejakula Selasa (27/11/2012) kemarin guna Penyelidikan lebih lanjut.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama