Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Di Garase Sepedaku Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Masih belum kelar beberapa kasus pencurian sepeda motor yang akhir - akhir ini marak menyasar tempat kost maupun perumahan oleh pihak Kepolisian, dimana aksi dari pelaku yang nekat ini berani menyasar sepeda motor di garase milik korbannya. Kini kasus serupa kembali terjadi hanya saja yang menjadi sasarannya bukanlah sepeda motor melainkan sebuah sepeda gayung yang diparkir di halaman rumah pemiliknya.

Senin (26/11/2012) pencuri menyasar rumah di Jalan Pulau Bali No. V/9 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Buleleng, dan mengambil sebuah sepeda gayung merek Poligon Extrada 50 warna hitam milik Gede Hery Trumen Susila (20).

Awalnya sepeda gayung tersebut diparkir oleh korban sekitar pukul 17.00 wita di garase rumahnya tanpa dikunci namun ketika dilihat kembali sekitar pukul 23.30 wita, sepeda kesayangannya sudah tidak ada di tempat parkir sebelumnya. Usaha pencarianpun sudah dilakukan oleh korban namun tidak mendapatkan hasil, dan hingga kini sepeda senilai Rp. 3.900.000,- telah raib entah kemana.

Merasa kecolongan Selesa (27/11/2012) kemarin Gede Hery melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya tersebut ke Mapolres Buleleng guna mendapatkan tindak lanjut dari pihak Kepolisian dan saat ini kasus ini masih dalam penanganan dari pihak Satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama