Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Penggelapan : Tulus Yang Tidak Tulus
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Tulus seharusnya bermakna keiklasan dalam mengerjakan ataupun membantu seseorang, namun sepertinya hal tersebut tidak bermakna demikian bagi pria yang memiliki nama Tulus ini. Pasalnya permintaan tolong oleh seseorang justru dipergunakan untuk mencari kesempatan dalam kesempitan untuk menggelapkan barang milik temanya tersebut.

Kejadian tersebut berawal ketika I Wayan Sudiarta (30) yang beralamat di Banjar Dinas Batu Dinding Desa Pegadungan Kecamatan Sukasada yang meminta tolong kepada Gede Tulus Sukayasa (31) dengan alamat di Jalan Sri Amerta Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng untuk menjualkan sepeda motor miliknya.

Namun rupanya niat Tulus membantu ada udang dibalik batu, setelah sepeda tersebut diserahkan oleh Sudiarta di Bengkel Truck Motor Jalan Pulau Komodo Desa Banyuning, hingga saat ini uang hasil penjualan sepeda motor miliknya belum juga diterima.

Padahal sepeda motor Yamaha warna hitam putih tahun 2010 dengan No Pol DK 5738 UL tersebut diketahui sudah tidak berada ditangan Tulus (kata Sudiarta).

Akibat ulah Tulus yang tidak bertanggung jawab itu Sudiarta harus menanggung kerugian atas Penggelapan sepeda motor miliknya tersebut diperkirakan mencapai 11 juta rupiah. Merasa dikibuli Selasa (27/11/2012) kemarin Sudiarta melaporkan Penggelapan yang dilakukan oleh Tulus ke Mapolres Buleleng untuk ditindak lanjuti dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama