Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Silih - Silih Kambing HP Blackberry
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Lagi - lagi seseorang harus gigit jari lantaran mempercayakan barang miliknya kepada orang lain. Kasus yang menyalah gunakan kepercayaan seseorang seperti penipuan dan penggelapan memang kerap digunakan orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin mendapatkan sesuatu yang memang bukan haknya dengan beragam modus operandi.

Seperti yang dialami oleh Ketut Agus Pande Sugiawan (30) yang beralamat di Jalan Merak Gang No. 11 Lingkungan Kayubuntil Kelurahan Kampung Ayar Kecamatan Buleleng ini menjadi korban Penggelapan lantaran mempercayakan HP miliknya untuk dibawa oleh orang lain.

Kejadian berawal dari Agus yang membeli HP Blackberry Gemini warna hitam silver crom dengan IMEI 352127.05.242205.7 dengan PIN 29877140 seharga Rp 1.350.000,- Jumat (16/11/2012). Namun  HP baru miliknya itu dipinjam oleh Ayu Madona (40) yang beralamat di Desa Baktiseraga Gang Karmayuda No. 125 Kecamatan Buleleng pada hari Senin (26/11/2012).

HP tersebut dipinjam dengan alasan akan digunakan untuk mencari pelaku yang mencuri HP milik Madona yang hilang namun sampai saat ini HP Blackberry milik Agus tidak kunjung dikembalikan, ketika ditanyakan keberadaan HP tersebut Madona hanya menjawab HP tersebut dibawa oleh pamannya (kata Agus).

Tidak terima HP baru miliknya diembat oleh orang lain, Rabu (28/11/2012) Agus melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Buleleng untuk ditindak lanjuti dari pihak Kepolisian.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama