Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Penipu Berulah Tantang Korbannya Lapor Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Ulah penipu saat ini sepertinya semakin berani saja, bayangkan saja sudah kepalang basah melakukan penipuan malah menantang korbannya untuk melaporkan ulahnya itu ke Polisi. Akibat sandiwara jual beli sepeda motor yang dilakoninya membuat dua orang rekan / korbannya gerah lantaran kehilangan uang mencapai puluhan juta.

Saking pintarnya Kadek Semadi alias Dola (45) warga Desa Sari Mekar Kecamatan Buleleng ini merayu atau meyakinkan sehingga membuat dua orang yang berbeda ini rela menyerahkan barang atau uangnya kepada pelaku dengan modus kerjasama dan jual beli sepeda motor.

Nyoman Sering (54) yang beralamat di Jalan Pulau Obi Gang Kelapa Sawit Desa Banyuning ini menjadi korban pertama rayuan Dola. Berawal dari kepercayaan Nyoman Sering kepada Dola untuk menjualkan sepeda motor miliknya namun hasil penjualan yang ditunggu – tunggu tidak juga kunjung datang hingga sekarang. Akibat ulah Dola ini Nyoman Sering kehilangan sepeda motor vario dengan No Pol DK 5033 UG senilai Rp. 10.500.000,-.

Korban kedua I Gede Susiawan (25) warga Lingkungan Widya Sari Gang 8 Kelurahan kampong Baru Kecamatan buleleng ini diperdaya dengan iming – iming mendapatkan keuntungan dengan melakukan kerjasama jual beli sepeda motor. Termakan bujuk rayu sehingga Susiawan merelakan uangnya sebanyak Rp. 11 juta untuk dijadikan modal, namun lagi – lagi hingga saat ini tidak ada kabar dari Dola tentang uang modal yang diberikan olehnya.

Sialnya lagi ketika korban menanyakan tentang uang miliknya, Dola justru menangtang korbannya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Tidak terima dengan ulah Dola dan mungkin juga karena permintaannya itu kedua korbannya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dari Satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama