Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Aksi Anak Muda Yang Bikin Geleng – Geleng Kepala
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Ada ada saja ulah anak muda jaman sekarang yang bikin kita semua geleng – gelang kepala, seperti yang dilakukan oleh pemuda yang satu ini masuk ke kamar seorang gadis Rabu (14/11/2012) dini hari sekitar pukul 02.30 wita sehingga membuat keributan lantaran si gadis berteriak ketakutan.

Gusti Agung Ratna Dewi (16) yang beralamat di Jalan Gajah Mada Lingkungan Tegal Mawar Kelurahan Banjar Bali Kecamatan buleleng ini masih shock dengan apa yang dialaminya. Bagaimana tidak dini hari tadi dalam kamarnya tiba – tiba saja dimasuki oleh seseorang yang samar – samar tidak dikenalnya dengan gaya kuda liar.

Pelaku yang belakangan diketahui adalah Rudi (25) yang masih tetangganya ini nekat memasuki kamar Dewi dengan cara memanjat tembok kemudian masuk kekamar Dewi. Untuk memuluskan aksinya ini Rudi mematikan lampu kamar namun sepertinya aksinya ini justru membuat Dewi terbangun dan bertanya “siapa itu”, sambil menghidupkan lampu HP Rudi mencekik leher korban (mungkin maksudnya menutup mulut) sehingga korban berteriak ketakutan.

Terang saja hal ini membuat keributan dan seluruh orang yang tinggal di rumah maupun denkat rumah tersebut terbangun, takut digebuki masa membuat pelaku lari tunggang langgang.

Namun aksi tersebut rupanya tidak hanya sekedar memasuki kamar gadis saja tetapi terdapat percobaan pemerkosaan yang dialami oleh Dewi “akunya”. Mungkin karena kebelet sehingga Rudi nekat memasuki kamar Dewi, namun rupanya aksinya itu justru harus membuatnya berurusan dengan pihak Kepolisian dan mungkin juga akan membuatnya kebelet masuk bui.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama