Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Karena Lelah Warga Dencarik Meninggal di Jalan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Nasib tidak bisa ditebak kapan seseorang akan dipanggil kesisinya tidak ada seorangpun yang tahu apakah disaat tidur, berkendara di jalan atau bahkan sedang istirahat lantaran kelelahan dijalan. Seperti yang dialami oleh kakek ini yang karena kelelahan dan kepanasan, beristirahat di jalan namun tidak disangka justru menghembuskan nafas terakhir.

Rabu (14/11/2012) Made Tantra (75) salah seorang warga Desa Dencarik Kecamatan Banjar ditemukan meninggal di pinggir jalan diduga karena Kelelahan dan Kepanasan dan tidak terdapat tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

Kejadian tersebut berawal dari Made Tantra bersama istrinya yang mencari kayu untuk membuat kandang sapi. Pasangan suami istri beristirahat di pinggir jalan karena kelelahan dan kepanasan. Namun di saat yang sama korban justru rebah tidak sadarkan diri, namun belakangan diketahui ternyata Made Tantra telah berpulang disisi istri tercintanya.

Berdasarkan keterangan istrinya Made Tantra mengidap penyakit Asma dan tekanan darah tinggi yang dideritanya, kemungkinan penyakit tersebut kambuh sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Sementara, polisi dalam penanganan kasus tewasnya warga Dusun Corot Desa Dencarik tersebut masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi, namun demikian lantaran murni meninggal dunia akibat medis, korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama