Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Gantung Diri di Pohon Cengkeh
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Suasana duka menyelimuti keluarga Kadek Wikantari (20) warga Banjar Dinas Kaja Kedis Kecamatan Busungbiu, yang ditinggalkannya dengan cara yang tragis. Ibu muda ini memilih jalan pintas lantaran tidak bisa menyelesaikan persoalan hidup yang dihadapinya.

Kejadian tragis tersebut terjadi Selasa (13/11/2012) tubuh Kadek Wikantari pertama kali ditemukan oleh warga setempat Gede Ariasma dan Gede Partamayasa dengan posisi tergantung di pohon cengkeh dengan posisi yang cukup tinggi.

Istri dari Ketut Suwicana (34) ini nekat memanjat pohon cengkeh yang tinggi untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan selendang merah.

Dari hasil olah tempat kejadian korban tergantung dengan menggunakan selendang warna merah panjang 2 meter dengan ciri – ciri lidah menjulur keluar, keluar kotoran dari dubur dan tidak temukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

Diduga motif dari pelaku yang nekat mengakhiri hidupnya ini lantaran Depresi dan kasus ini masih dalam penanganan secara intensif dari Polsek Busungbiu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama