Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » SMS Pencemaran Nama Baik, Berakhir di Kantor Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi akhir – akhir ini semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi tanpa memperhitungkan jarak dan waktu. Namun sepertinya hal ini juga kerap digunakan untuk hal – hal yang tidak sepantasnya seperti penipuan atau bahkan pencemaran nama baik yang tidak diperhitungkan efek yang akan ditimbulkannya.

Seperti yang dialami oleh Sunarsih (32) yang beralamat di Banjar Dinas Munduk Desa ANturan Kecamatan Buleleng ini melaporkan Pencemaran baik lantaran mendapat SMS yang isinya menuduh dirinya telah melakukan pencurian sepeda motor.

Kamis (15/11/2012) Sunarsih mendapatkan SMS dari Komang Rediasa (28) warga Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada yang berisi kata – kata “terserah kamu aq juga sekarang mau lapor polisi kamu nyuri motor aq” yang dilakukan berkali – kali (kata Sunarsih).

Merasa keberatan dengan kata – kata yang dikeluarkan oleh Rediasa, hanya berselang beberapa jam setelah menerima SMS tersebut Sunarsih langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng.

Sementara masih belum diketahui apa dan bagaimana asal muasal percakapan dalam SMS tersebut namun jika  diperhatikan SMS itu merupakan sebuah jawaban dari SMS sebelumnya dan dari pihak Kepolisian khususnya dari Satuan Reskrim Polres Buleleng masih melakukan pendalaman dalam kasus ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama