Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Maling Bobol Rumah, Gasak Barang Berharga Senilai Rp. 60 juta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Peristiwa pencurian kembali terjadi, kali ini pencuri menyasar sebuah rumah di Banjar Dinas Kanginan Desa Tinggasari Kecamatan Busungbiu Kamis (15/11/2012) dimana pelaku yang tidak bertanggung jawab ini menjarah sejumlah barang - barang berharga milik Made Ardana (52).

Dari laporan Made Ardana ke Mapolsek Busungbiu barang - barang berharga miliknya yang dibawa kabur oleh pelaku cukup banyak. yaitu 5 buah HP, sejumlah perhiasan emas terdiri dari kakung dan linting, gelang, kalung, 3 buah cincin, 2 pasang anting dan uang tunai sebanyak Rp. 10 juta rupiah.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, diperkirakan pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu dapur samping rumah dan berikutnya mengambil tas warna hitam yang berisi barang - barang yang dibawa kabur oleh pelaku.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan total kerugian yang dialami oleh korban yang kehilangan sejumlah barang berharga miliknya mencapai Rp. 60 juta rupiah.

Sementara pihak Kepolisian dari Polsek Busungbiu masih melakukan penyelidikan lebih lanjut namun sepertinya pihak agak kesulitan dalam mengidentifikasikan tempat kejadian perkara lantaran pencurian tersebut terjadi Kamis sekitar pukul 06.00 dan baru dilaporkan setelah berselang satu hari Jumat (16/11/2012) sekitar pukul 19.00 wita. adanya perbedaan waktu yang cukup lama itu ditakutkan justru telah banyak menimbulkan perubahan dalam TKP itu sendiri.









«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama