Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Om Swastiastu di Balas Bogem Mentah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Ucapan salam biasanya akan dibalas dengan ucapan salam juga namun sepertinya hal tersebut tidak selamanya berlaku, malahan ucapan salam yang biasanya diucapkan oleh umat Hindu terhadap orang seumatnya kali ini justru dibalas dengan sebuah bogem mentah.

Jika ditelisik kejadian yang dialami oleh Ketut Kunarjaya (33) warga Banjar Dinas Musi Kecamatan gerokgak ini, tergolong aneh tapi nyata. entah kenapa ucapan salam yang dilontarkannya lantaran menjawab ucapan Om Swastiastu dari Komang Parta alias Gadung ini justru berakhir dengan pemukulan pada dirinya.

Kejadian berawal ketika Ketut Gunarjaya yang duduk di warung milik Komang tidak berselang lama datang Gadung sambil mengucapkan salam Om Swastiastu dan dibalas oleh Gunarjaya. Kemudian Gadung mendekati Gunarjaya dan tanpa bicara langsung memukul sebanyak satu kali tepat mengenai pipi kiri disertai dengan melakukan lipatan pada tangan Gunarjaya (kata Gunarjaya).

Akibat kejadian tersebut Gunarjaya mengalami luka memar pada bagian pipi kiri dan dirinya yang merasa tidak menyinggung Gadung ini melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gerokgak lantaran tidak terima dengan perlakuan dari Gadung kepada dirinya.

Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan dari Satuan Reskrim Polsek Gerokgak dengan melakukan pengembangan serta untuk mengetahui motif dari pelaku yang tiba - tiba melakukan penganiayaan tanpa sebab yang jelas padahal kedua orang ini sama beragama Hindu dan mengerti betul makna ucapan Om Swastiastu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama