Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Maling Nekat, Sikat Motor Di Garase Rumah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

-->
Ilustrasi
Kasus curonmor terus terjadi di Buleleng, bahkan dari hari – kehari aksinya semakin menjadi  -jadi. Tidak tanggung – tanggung kali ini pelaku bahkan berani beraksi dengan mengambil sepeda motor yang sedang diparkir di dalam garase rumah korbannya.
Menurut pengakuan Ketut Darmini (36) saat ini sepeda motor Yamaha vixion dengan DK 4575 UQ miliknya saat itu sedang diparkir di dalam garase rumahnya di Banjar Dinas Ancak Desa Bungkulan Kecamatan Sawan. Terakhir diketahui sepeda motor masih diparkir di dalam bagasi senin (12/11/2012) namun ditinggal pergi lantaran dan baru kembali kerumah esok harinya.

Ketika kembali Selasa (13/11/2012) sepeda motornya itu sudah tidak ada di tempatnya diparkir semula. Diduga pelaku mengambil lantaran kunci sepeda motornya yang dalam keadaan nyantol, ditambah dengan situasi yang memungkinkan membuat aksi pelaku tanpa hambatan.

Hanya berselang sekitar 30 menit setelah diketahui sepeda motornya hilang Ketut Darmini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sawan untuk mendapatkan penanganan dari pihak Kepolisian.
Kasubag Humas Inyoman Widastra tadi siang (rabu, 14/11/2012) membenarkan adanya pencurian tersebut lantaran kunci yang nyantol dan rumah yang kosong memudahkan orang – orang yang tidak bertanggung jawab untuk melaksanakan niat jahatnya. Lebih lanjut dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati – hati untuk menjaga barang, khususnya barang bergerak apabila meninggalkan rumah untuk memaksimalkan pengamanan dengan mengunci stang bahkan kunci ganda pada sepeda motor untuk menghindari hal – hal seperti ini terjadi lagi. Terlebih lagi memberikan angin segar dengan membiarkan kunci nyantol di sepeda motor yang membuat atau memancing NK (niat dan kesempatan) seseorang untuk mencuri.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama