Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Curanmor mulai meresahkan Masyarakat Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Ilustrasi
Lagi – lagi Curanmor terjadi di Buleleng, akhir – akhir ini kasus pencurian yang menyasar sepeda motor terus terjadi bahkan beberapa kasus justru terjadi ketika sepeda motor tersebut diparkir di depan rumah korbannya. Aksi yang tergolong nekat ini sepertinya benar – benar membuat masyarakat mulai was – was akan mengalami nasib yang sama.

Seperti yang dialami oleh Ni Komang Latri (36) seorang ibu rumah tangga warga Banjar Dinas Sumberpao Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak dimana Senin (12/11/2012) kemarin sepeda motornya yang diparkir di depan rumahnya hilang tak berbekas.

Menurut korban sepeda motor Yamaha Mio warna biru dengan No Pol DK 6389 VZ yang diparkir di halaman depan rumahnya tiba – tiba saja sudah tidak ada ditempat ketika hendak dibawa pergi ngayah ke Pura Melanting. 

Upaya pencarian sudah dilakukan dari pihak korban namun karena hasilnya nihil Komang Lastri melaporkan kehilangan motor miliknya ke Mapolsek gerokgak. Jika melihat dari beberapa kasus yang terjadi sebelumnya sepertinya seluruh masyarakat harus ekstra hati – hati lantaran pelaku tidak hanya menyasar kepada sepeda motor yang kuncinya nyantol tetapi juga pelaku bisa menggunakan kunci palsu atau semacam kunci berbentuk “T” untuk melancarkan aksinya seperti yang sempat diungkapkan oleh Kasubag Humas I Nyoman Widastra, SH.

Dalam kesempatan ini pula Nyoman Widastra menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak lengah terhadap kemungkinan - kemungkinan yang kiranya dapat memudahkan para pelaku ini untuk beraksi disekitar anda.
 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama