Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mobil Truk Terguling keluar Jalan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Desa Les Kecamatan Tejakula memang dijadikan tempat untuk para sopir truck untuk melakukan peristirahatan ataupun menunggu rombongan untuk melanjutkan perjalanan, namun sepertinya niat untuk menghilangkan pengap dengan beristirahat di pingir jalan Desa Les justru menjadi musibah bagi salah seorang pengendara Truck dengan DK 9361 GK lantaran trucknya terbalik keluar jalan.

Kejadian yang berawal dari parkir memarkir truck tadi siang Senin (12/11/2012) berakhir dengan bencana karena mobil truck yang penuh dengan material batu kali itu diparkir terlalu kepinggir sehingga pinggiran jalan yang berupa beton tidak kuat menahan beban Mobil Truck sehingga jatuh terperosot keluar jalan.

Beruntung tempat jatuhnya Truck itu cukup dangkal sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang murni kecelakaan tersebut namun bisa dipastika nasib yang sama tidak dialami oleh Truck itu sendiri, yang jatuh bersama barang angkutannya sehingga batu kali yang diangkutnya berserakan kemana – mana.

Pertolongan dari sopir Truck lainnya langsung berdatangan dengan bergotong royang untuk memindahkan batu angkutan guna memperingan beban dan memudahkan dalam pengembalian posisi truk tersebut kejalan raya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama