Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Cari Udang , Anak SD Ditemukan Tewas Tertindih Batu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Suasana berduka menyelimuti keluarga Kadek Darmawan (10) yang beralamat di Banjar Dinas Bukit Sari Desa Pengulon Kecamatan Gerokgak. Bagaimana tidak bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar ini menghembuskan nafas terakhirnya dengan cara yang tragis.

Minggu (11/11/2012) sekitar pukul 16.00 wita Tubuh Kadek Darmawan yang sudah tidak bernyawa ditemukan di sungai yang terletak di Banjar Dinas Yeh Biu Desa Patas dengan kondisi tertindih batu besar.
  
Kejadian tersebut berawal dari Kadek Darmawan yang bermain ke sungai untuk mencari ikan / udang, namun justru mengalami nasib tragis sehingga meninggal dunia lantaran tertindih oleh batu besar. Kondisi korban Kadek Darmawan saat ditemukan mengalami luka tubuh bagian paha kanan dan kiri, luka lecet pada dahi dan kepala, luka lecet pada pipi kanan, upil mata melebar dengan wajah hitam lembam dan disertai dengan lika lecet pada punggung.

Sementara belum diketahui penyebab pasti bagaimana korban bisa tertindih batu besar dan kasus ini masih dalam penyelidikan secara intensif dari Satuan Reskrim Polsek Gerokgak.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama