Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Galaxy Note 7 Gagal, Samsung Fokus Garap Galaxy S8
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Teknologi, Lokalzone - Setelah gagal total dengan phablet flagship Galaxy Note 7, Samsung mulai fokus menggarap kelanjutan dari Galaxy seri S, yakni Galaxy S8.

Hal ini disebut-sebut sebagai upaya Samsung untuk move on dari insiden Galaxy Note 7 sekaligus tetap memenangkan kompetisi dengan pesaing-pesaing bisnisnya. Sebagaimana di kutip dari Tech Crunch, Selasa (1/11/2016), Vice President Samsung, Lee Kyeong-tae, mengakui walau Galaxy S8 baru akan melenggang beberapa bulan lagi, perusahaan smartphone merasa kesulitan tanpa adanya sebuah ponsel flagship.

Terkait kehadiran Galaxy S8, seorang petinggi Samsung mengatakan kepada The Wall Street Journal, ponsel tersebut akan hadir dengan desain baru dan kamera yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya, Galaxy S7.

Tidak hanya itu, petinggi tersebut juga membocorkan bahwa Galaxy S8 bakal hadir dengan layanan kecerdasan buatan.

Lee enggan mengonfirmasi kabar itu. Namun jika melihat rekam jejak Samsung yang mengakuisisi perusahaan Viv Labs, kemungkinan layanan kecerdasan buatan tersebut memang benar adanya.

Baru-baru ini juga diberitakan, Samsung memberikan tawaran diskon bagi pembeli Galaxy Note 7 di Korea Selatan yang menukarkan perangkatnya dengan Galaxy S7.

Para konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk menukarkan Galaxy S7-nya dengan Galaxy S8 atau Note 8 saat perangkat itu melenggang nantinya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama