Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Istri Berhijab, Denny 'Cagur' Bahagia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Istri Denny 'Cagur' belakangan mantap tampil dengan hijab. Sang pelawak pun merasa sangat bahagia karena transisi tersebut menuju ke yang lebih baik.

"Iya dia sekarang berhijab, gue bahagia, sebenarnya tuh udah lama, awalnya dipakai kalau nganter Abi (anak) sekolah, sampai akhirnya dua mingguan sampai dia mantab, terus make hijab gue seneng di situ," ucap Denny di Mampang, Sabtu (22/10) dini hari.

Menurut Denny, ia tak pernah memaksa atau memberi perintah kepada sang istri mengenakan jilbab. Beruntung, sang istri bisa mendapatkan hidayah tanpa perinta siapapun.

"Kemari sebelum dia hijab gue udah ngomong ke dia, cuma ngingatkan saja, gue nggak maksa. Karena gue mikir hal itu adalah positif yang harus dilakukan dari sendiri. Karena kalau gue paksakan dia nggak nyaman juga nggak baik," tambahnya.

Rekan Narji dan Wendy itu menambahkan, kini ia tak segan memuji kecantikan istrinya bertambah usai mengenakan hijab.

"Bahkan banyak teman-teman yang bilang gitu bahkan di Instagram banyak yang bilang cantik jadi ya seneng," ucapnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama