Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pelaku Curanmor di Ciracas Tewas Ditembak
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Ediansyah dan temannya kepergok polisi mencuri motor milik Riyadi Supeno yang diparkir di halaman rumah. Ediansyah melawan saat diserbak hingga akhirnya tewas ditembak polisi.

Pencurian motor ini terjadi di Jalan Raya Ciracas RT 03 RW 5, Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu 22 Oktober sekitar pukul 02.47 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana menceritakan peristiwa itu berawal saat polisi melihat ada dua orang mencurigakan. Satu orang sedang duduk di atas motor dan satu orang lagi terlihat sedang di depan pekarang rumah Riyadi.

Setelah dilakukan pemantauan, kata Sapta, 2 orang tersebut hendak mencuri sepeda motor milik Riyadi,

"Lalu anggota Tim Ranmor mendekati pelaku namun pelaku 1 (joki) langsung melarikan diri menggunakan motor pelaku dan pelaku lain yang melihat anggota mendekat langsung mengeluarkan senjata api diduga rakitan dari pinggangnya. Melihat pelaku mengeluarkan senjata api dan mengarahkan senjatanya ke arah anggota sehingga merasa kondisi yang sudah membahayakan nyawanya maka dua anggota tim ranmor Aipda Yoni Agung dan Bripka Yuliansah langsung melakukan tindakan tegas dengan menembak ke arah pelaku pada bagian dada dan meninggal dunia di tempat," papar Sapta.

Barang bukti yang diamankan satu pucuk senpi rakitan jenis revolver, satu buah Gagang kunci Leter T, mata kunci letter T 3 biji, satu Sepeda motor Honda Beat Warna hitam nopol B 3125 SUV milik Riyadi. Jasad pelaku Ediansyah dibawa ke RS Polri. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama