Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » 'Buktikan Padaku' Jevin Julian untuk Rinni Wulandari
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Rinni Wulandari kembali menelurkan karya terbarunya. Single baru bertajuk 'Buktikan Padaku' resmi diluncurkan Rinni kemarin, Jumat (12/8/2016).

Uniknya, meski tanpa nama Soundwave, tapi ternyata lagu tersebut juga masih campur tangan Jevin Julian. Bahkan Jevin tidak hanya mengerjakan musiknya saja, tapi juga di bagian lirik.

"Awalnya lagu ini bahasa Inggris, tapi karena lagu pertama aku udah bahasa Inggris jadi kita ubah ke bahasa Indonesia tapi dengan nuansa musik yang tetap mencerminkan aku," ucap Rinni dalam rilis, Jumat (12/8/2016).
"Jevin sama aku bareng-bareng buat lagu ini. Awalnya aku minta Jevin untuk buat lagu yang temanya sweet dan ada sentuhan seksinya. Terus kalau orang dengar lagunya berasa lagi jatuh cintanya. Akhirnya Jevin buat musiknya dan aku udah suka sama musiknya, terus kita bikin bareng-bareng," lanjut Rinni.

Dari musiknya memang begitu kental terdengar nuansa R&B, genre yang saat ini tengah ditekuni Rinni. Nantinya lagu tersebut akan masuk ke dalam album 'I Am Independent' dijadwalkan rilis pada awal bulan depan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama