Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Nikita Willy Tak Mesti Menangis Saat Lakukan Sungkeman
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Biasanya, ritual sungkeman adalah momen yang sangat dinantikan usai menjalankan salat Ied. Di dalam momen itu biasanya, banyak orang meneteskan air mata karena haru. Namun berbeda dengan Nikita Willy. Artis sinetron ini mengaku, tidak ada air mata saat melaksanakan tradisi sungkeman.

"Nggak ada sih, kita happy banget karena memang bahagia menyambut datangnya lebaran ini," urai Niki saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Meski begitu tidak ada air mata, Niki mengatakan dirinya bukan berarti tidak bersungguh-sungguh dalam melakukan sungkeman.
"Tetap intinya harus fokus dalam meminta maaf. Benar-benar minta maafnya nggak main-main," terang Niki seraya tersenyum.

Lebaran tahun ini, rumah Nikita kebagian giliran dalam menggelar acara silaturahmi. Hampir seluruh keluarga besar Nikita menggunakan pakaian warna putih.

"Kalau pakai kaftan sebenarnya mama aku nih yang ngefans banget sama kaftan. Sekarang baju putih juga ide dari mama aku, aku sama adik aku sih ikut aja selama oke," jelas Niki.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama