Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Gaya Hidup yang Bikin Kulit Cepat Berkerut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lifestyle, Lokalzone - Tak bisa dipungkiri, bertambahnya usia menyebabkan kendurnya kulit serta kelembaban yang berkurang. Namun semua itu bisa dihindari sehingga kerutan di wajah dan penuaan dini tidak datang dalam waktu yang cepat.

Banyak hal yang bisa membuat kulit berkerut. Antara lain perubahan tubuh karena hormon, penambahan berat badan yang menimbulkan peregangan kulit, juga kurangnya elastisitas kulit akibat kurang berolah raga.

Belum lagi ditambah gaya hidup yang tak bersahabat bagi kulit. Seperti terus-menerus berada di ruangan ber-AC, terpapar sinar matahari, konsumsi alkohol, merokok, dan lain-lain dapat menyebabkan gangguan kulit dimaksud.

Banyak cara untuk merawat kecantikan agar kulit tetap kencang dan juga sehat. Cara alami tersebut adalah dengan asupan pola makan yang sehat terutama serat dan buah-buahan serta minum air putih yang cukup.

Apalagi memasuki usia 30 tahun yang memang perlu perawatan khusus untuk menyamarkan gangguan kulit seperti kulit kendur, kerutan, stretch mark, bahkan cellulite dan juga body contouring.

Jadi, tetap hidup sehat agar kerutan tidak datang secara cepat ya Sahabat.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama