Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Cerita Amel Carla dan Keluarga Terjebak di Bandara Istanbul karena Kudeta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Sejumlah WNI terjebak di bandara internasional Ataturk, Istanbul, Turki. Di antaranya adalah keluarga artis Amel Carla.

"Kami terjebak sejak pukul 12 malam, sekarang sudah jam 06.20 WIB," ujar ibunda Amel Carla, Rina, saat dihubungi, Sabtu (16/7/2016).

Rina menuturkan dirinya dan keluarga hendak pulang ke Indonesia setelah mengikuti tur liburan keliling Eropa. Rina liburan bersama dua orang anaknya termasuk Amel Carla dan suaminya. Total ada 23 orang peserta tur. Mereka terbang dari Amsterdam dengan tujuan Indonesia, namun transit di Istanbul.
"Kami sudah curiga begitu tiba jam 12 di sini, kok ini penerbangan delayed semua, ternyata ada kejadian kudeta ini," tuturnya.

Faksi dalam tubuh militer di Turki sempat mencoba melakukan kudeta. Staf Fungsi Politik KBRI di Ankara, Turki, Alamsyah, menuturkan kudeta yang dilakukan militer terjadi sekitar pukul 10 malam, waktu setempat. Saat terjadi kudeta, terdapat beberapa ledakan dibeberapa tempat. Namun, hingga kini belum ada informasi adanya WNI yang menjadi korban dalam insiden ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama