Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Supaya Kulitmu Cantik, Kamu Hanya Perlu Rajin Makan Semangka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kesehtana, Lokalzone - Semangka adalah buah yang dapat dengan mudah ditemui di Indonesia. Dagingnya yang berwarna merah atau kuning dan kaya akan air menjadi makanan yang menyegarkan di hari yang panas. Makan semangka juga menjadi cara yang sederhana untuk membantu turunkan kolesterol dan tekanan darah.

Dilansir dari dailymail.co.uk, ada satu lagi manfaat makan semangka bagi kamu, khususnya para wanita. Ya, rajin makan semangka ternyata bisa bikin kulitmu jadi cantik lho.

"Makan semangka menjadi cara yang mudah bagi kamu para wanita untuk mendapatkan kulit yang cantik. Sebab selain tinggi kolagen dan beta karoten, semangka juga tinggi vitamin C. Sehingga saat ketiga nutrisi ini masuk ke dalam tubuhmu, maka terjadi pembentukan sel utama kulit yang membuat kulitmu jadi cantik," tulis penelitian ini.

"Selain baik untuk mendukung kesehatan kulit, makan sekitar 100 gram semangka mampu memenuhi kebutuhan vitamin C harian dalam tubuhmu sebanyak 20%. Oleh karena itu makan semangka juga baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu."

Itulah kehebatan segarnya semangka untuk kesehatan tubuh dan kulitmu. Jadi, sudahkah kamu makan semangka hari ini?


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama