Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Polsek Sawan Temukan Ibu Pembuang Bayi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Jagaraga, Lokalzone - Penyelidikan yang dilakukan anggota Polsek Sawan terkait pembuangan bayi di Desa Jagaraga Kecamatan Sawan, Rabu (8/6/2016) akhirnya membuahkan hasil. Berdasarkan penelusuran kuat dugaan si Ibu berinisial AM (23) yang beralamat di Dusun Dangin Teben, Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan, Buleleng. 

Kapolsek Sawan, AKP Made Mustiada mengungkapkan, penyelidikan kasus pembuangan bayi itu secara intensif dilakukan polisi dengan melibatkan elemen masyarakat hingga menemukan seorang ibu muda yang dicurigai telah melahirkan namun si Bayi tidak ada.

“Upaya penyelidikan dengan dibantu masyarakat, sehingga kasus ini terungkap, dimana orang tua bayi ini ditemukan di Dusun Teben Desa Jagaraga. Yang bersangkutan mengakui perbuatannya dan telah kita amankan dan pemeriksaan untuk penyidikan lebih lanjut di Mapolsek Sawan,” ungkap Mustiada.

Saat diperiksa di Mapolsek Sawan, AM mengaku telah membuang anak kandungnya itu yang disebabkan akibat hubungan gelap dengan pamannya sendiri, sehingga merasa malu. 

“Saya bingung dan malu sehingga meninggalkan bayi saya di atas mobil dan saya berharap agar ada yang mengajaknya. Saya hamil setelah berhubungan dengan paman saya, sehingga saya merasa malu,” ujarnya dihadapan Kanit Reskrim Polsek Sawan, Iptu Gde Sumarjaya.

Polisi sendiri masih melakukan pengembangan terhadap kasus pembuangan bayi yang diperkirakan baru dilahirkan berada diatas mobil pick up DK 4971 UX yang parkir di sekitar pasar dan tertutup terpal hijau, bahkan pelaku hingga malam masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Sawan, “Kita masih melakukan cross cek atas pengakuan pelaku yang hamil akibat berhubungan dengan pamannya itu,” ujar Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama