Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Curanmor Marak, Sasar Areal Parkir Rumah Sakit
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Lokalzone - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di Singaraja, jika sebelumnya aksi curanmor dilakukan secara terang-terangan di siang bolong kali ini pelaku menyasar kendaraan yang di parkir di areal parkiran RSUD Singaraja di saat tengah malam. (baca juga : Kunci Nyantol, Motor Dibawa Kabur Didepan Pemiliknya)

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, aksi curanmor tersebut terjadi di areal parkir Mahotama RSUD Singaraja pada hari Selasa (7/6/2016), dimana sepeda motor Yamaha MX warna biru, DK 2884 UI milik Made Somayasa (20), beralamat di Banjar Dangin Yeh, Desa Girimas, Kecamatan Sawan, Buleleng perkiraan diambil antara pukul 21.30 - 23.30 wita. 

"Terakhir sempat lihat motornya masih ada saat mengantar pasien yang cari ruang rawat inap, kira-kira pukul 21.30 wita. Lalu pada pukul 23.30 mau keluar mencari makan sudah tidak ada," ujar Somayasa kepada Polisi di SPKT Polres Buleleng, Rabu (8/6/2016).

Akibat kejadian tersebut Somayasa diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 8,5 juta. Kasus curanmor tersebut telah dilaporkan secara resmi kepada pihak berwajib dan saat ini Sat Reskirm Polres Buleleng tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengejar para pelaku.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama