Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Miris, Paman Keporgok Gauli Keponakan yang Masih Dibawah Umur
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ularan, Lokalzone - Setelah digegerkan dengan ulah seorang Ibu yang membuang bayi lantaran dihamili sang paman yang tidak mau bertanggung jawab, kini kasus serupa namun tidak sama kembali terjadi, dimana seorang anak dibawah umur yang telah diperkosa oleh pamannya sendiri berulang kali akhirnya melaporkan aksi bejat itu kepada Polisi. (ket foto : Komang BD mengenakan jaket duduk di tengah)

Korban, Komang BD (13) yang masih berstatus pelajar di salah satu SMP di Seririt, bersama kedua orang tua dan kakaknya mendatangi Mapolres Buleleng, pada hari Kamis (9/6/2016) untuk melaporkan pamanya sendiri, Komang S warga Desa Ularan, Kecamatan Seririt, Buleleng lantaran telah melakukan perbuatan tidak senonoh. 

Berdasarkan pengakuan kakak korban, Kadek SW (20) yang mengantar adiknya mengatakan ulah pamannya tersebut diketahui lantaran kepergok oleh keluarganya. "Dia masuk lewat jendela dan hendak mengajak adik saya, tapi keburu kepergok jadi gagal," ungkapnya.

Informasi awal yang menyebutkan berupa percobaan pemerkosaan pun berkembang menjadi persebutuhan anak di bawah umur pasalnya sebelum kepergok, rupanya si Paman sudah berulang kali mensetubuhi keponakannya itu.

"Sebelum kemarin, sekitar 6 kali diajak berhubungan," aku Komang BD dengan polos.

Korbanpun mengaku selalu mendapat ancaman oleh pamannya setiap diajak berhubungan badan sehingga pihak keluarga tidak mengetahui perbuatannya itu, namun justru akhirnya kepergok langsung. Tidak terima pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan kasusnya saat ini masih ditangani oleh unit PPA Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama