Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Lenovo Siapkan Tablet Jumbo 18,4 Inci?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Teknologi, Lokalzone - Lenovo kembali dikabarkan sedang mempersiapkan tablet terbaru. Perangkat itu disebut memiliki ukuran tak jauh berbeda dari PC all-in-one.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (14/5/2016), tablet yang sedang disiapkan oleh Lenovo itu memiliki nama PB2-690N. Meski masih ada kemungkinan perubahan nama, tablet itu diperkirakan sebagai sekuel dari PB1, yaitu phablet Phab Plus 6,8.

Berdasarkan informasi yang didapat dari database benchmark GFX Bench, tablet terbaru itu memiliki layar berukuran 18,4 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Prosesor octa-core Snapdragon 652 akan turut menyokong tablet tersebut.

Untuk media penyimpanan, PB2-690N dilengkapi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sedangkan urusan pengambilan gambar diserahkan kepada kamera belakang 8MP dan kamera depan 0,3MP.

Sebagai catatan, sampai kini belum ada konfirmasi dari Lenovo mengenai tablet tersebut termasuk spesifikasinya. Karena itu, kita harus menunggu sampai perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu memperkenalkannya secara resmi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama