Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Cantik Berpakaian Adat, Nikahan Putri Titian Berlangsung Tertutup
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Sabtu (21/5) menjadi hari yang paling bahagia bagi pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Mereka berdua baru saja melangsungkan pernikahannya yang diselenggarakan di Museum Bank Indonesia, Jakarta.

Menurut pantauan di tempat berlangsungnya acara, Putri Titian hadir di lokasi sekitar pukul  08.00 WIB. Perempuan yang biasa disapa Tian itu tampak cantik mengenakan baju pengantin adat Sumatera, beserta Mahkota Suntiang-nya.

Sayangnya pasangan muda ini enggan membagi kabar bahagia tersebut kepada rekan-rekan media. Bahkan ketika fotografer mengambil fotonya saat turun mobil dan hendak masuk ke dalam gedung, Tian menampakkan wajah yang tidak begitu senang.

 "Saya nggak mau diliput ya mas," ujar Tian singkat sambil berjalan.

Sampai saat ini acara pun masih berlangsung tertutup. Sebelumnya pasangan ini sempat dikabarkan sudah menikah. Bahkan dalam akun instagramnya, Tian sempat kesal dengan pemberitaan tersebut.

"Foto yang beredar gosipnya kita udah nikah. Hmm. Orang lagi foto prewed sik weeeek! #ngeseliin #BODOAMAT #karangkarangjudulajah," tulis Tian dalam salah satu foto prewedd-nya beberapa waktu lalu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama