Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Pratyusha 'Anandi' Bunuh Diri Karena Ditinggal Pacar Bertunangan?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokal-zone.com - Kematian Pratyusha Banerjee tidak hanya menyisakan duka bagi orangtua dan keluarganya. Keputusan aktris cantik ini untuk mengakhiri hidupnya sendiri membuat banyak sahabat dan fans merasa syok.

Banyak yang bertanya-tanya, mengapa bintang serial Anandi ini memutuskan untuk gantung diri di langit-langit rumahnya. Namun santer beredar kabar jika aktris 24 tahun itu diduga kuat bunuh diri karena urusan asmara.

Dilansir dari Bollywood Life, Pratyusha sudah beberapa waktu belakangan ini menjalin cinta dengan produser Rahul Raj Singh. Hubungan mereka pun sudah serius, dan Desember 2015 silam Pratyusha mengumumkan kalau ia akan menikah dengan Rahul pada tahun 2016 ini.

Namun ternyata diam-diam Rahul selingkuh dan menjalin cinta dengan orang lain. Bahkan kini ia sudah bertunangan dan siap menikah dengan perempuan itu.

Hal inilah yang diduga kuat menjadi alasan Pratyusha untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Aktris ini benar-benar patah hati karena perselingkuhan Rahul, pria yang sangat ia cintai.


Pratyusha meninggal dunia setelah ditemukan gantung diri pada Jumat (1/4). Rahul adalah orang pertama yang menemukan Pratyusha dan membawanya ke rumah sakit, namun ternyata nyawa Pratyusha tidak bisa diselamatkan.

Di India, nama Pratyusha dikenal tak hanya lewat serial Anandi. Ia juga tenar lewat acara Jhalak Dikhla Jaa, Bigg Boss 7 dan beberapa acara lainnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama