Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pacaran dengan Ichal, Cita Citata Tak Ingin Gembar-gembor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Beberapa hari belakangan pedangdut Cita Citata kerap mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan seorang pria. Tapi sayangnya Cita tidak menunjukkan wajah pria tersebut. Kuat dugaan pria tersebut adalah Ichal Muhammad.

Saat kabar tersebut dikonfirmasi, Cita pun tak menampik sedang dekat dengan seseorang. Tapi dirinya tidak mau gembar-gembor perihal hubungan percintaannya.

"Aku gak mau gembar-gembor, walaupun di dunia yang sama kita memperlihatkan hubungan kita yang baik cuma kemarin sempet aku minta tolong dia sebagai model video klip aku," akunya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).
Perkenalan Cita Citata dan Ichal ternyata sudah setahun lalu, tapi keduanya berhubungan secara intens baru tiga bulan belakangan ini. Menurut Cita, Ichal adalah pria yang ideal untuknya.


"Dia baik, Cita juga lagi merasa ada seseorang yang nemenin aja. Dewasa, baik, sabar, intens baru-baru ini, tapi kalau kenal udah lama," katanya.

Mungkin beberapa dari kalian tak asing dengan wajah Ichal. Pria kelahiran Semarang ini pernah membintangi film 7 Manusia Harimau. Anyway, menurut kamu mereka berdua cocok nggak sih?


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama