Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Di Lokasi Sama, Ayah Ayu Ting Ting Sengaja Tak Temui Shaheer?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokal-zone.com - Kemarin malam, Rabu (23/3) Rojak ayah Ayu Ting Ting hadir di acara ulang tahun ANTV yang ke-23 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara. Di tempat yang sama juga ada Shaheer Sheikh, mantan pacar Ayu Ting Ting.

Meski demikian, Rojak mengaku dirinya tak sempat bertemu dengan Shaheer sama sekali. Sengaja tak mau menemui atau memang tidak bisa bertemu?

"Nggak ketemu. Dia di sebelah sini kan? Beda, ayah di sebelah sana," ujarnya sambil menunjuk lokasi bangku penonton yang berbeda.

Kepada awak media, Rojak menegaskan bahwa beda tempat duduk lah yang membuatnya tak berjumpa dengan Shaheer. Ia sama sekali tak berniat untuk menghindari mantan pacar anaknya itu.


Bahkan Rojak pun tak keberatan jika suatu hari Ayu balikan dengan Shaheer. Baginya, selama Ayu bahagia maka ia akan menyerahkan segala keputusan kepadanya.

"Ayah sih gimana Ayunya aja. Serahin sama Ayu," urainya.

Rojak menegaskan bahwa ia tidak akan menjodohkan Ayu dengan siapapun. Baginya, sekarang sudah bukan lagi zaman Siti Nurbaya, jadi ia tak akan menjodohkan Ayu dengan siapa-siapa.

"Nanti dateng sendiri (jodohnya). Yang penting baik ke Ayu. Gitu aja," pungkasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama