Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Suara Ledakan di Mapolres Buleleng Gegerkan Warga Sekitar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Suara ledakan berkali-kali terjadi di Mapolres Buleleng pada pagi ini, Sabtu (23/1/2016), hal tersebut sontak saja membuat kebingungan dari sejumlah masyarakat yang melewati Jalan Pramuka, Singaraja pasalnya selain suara ledakan sejumlah anggota juga terlihat lari keluar Mako. 

Lidik punya lidik ternyata itu hanyalah latihan simulasi terhadap serangan teror menggunakan senjata api dan sejumlah anggota yang berlarian keluar bertujuan untuk menempati posnya masing-masing untuk mempertahankan Mako.

Sedangkan suara ledakan tersebut sengaja dibuat menggunakan petasan untuk membuat situasi mendekati keadaan sebenarnya. 

"Jadi ini latihan sekaligus cek kekuatan, apabila ada serangan hari ini ada 175 orang yang stanby dan yang membawa senjata 12 orang diluar anggota jaga Mako," ungkap Wakapolres Buleleng Kompol Michael R. Risakotta usai melaksanakan kegiatan.

Menurut Wakapolres Michael R. Risakotta hasil dari evalusi kegiatan ini sangat bagus mengingat anggota dengan sigap dan cepat menuju pos masing-masing. "Tadi saya hitung kurang dari 10 menit, cukup bagus tapi kedepan harus lebih baik, lebih cepat lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Michael R. Risakotta mengingatkan kepada seluruh personil Polres Buleleng untuk tetap waspada terhadap serangan teror terlebih kepada aparat, bahkan dirinya juga meminta kepada personil yang belum membawa senjata untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tes sebagai persyaratan membawa senjata api.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama