Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Komang Sura Maryantika Jabat Kapolsek Kubutambahan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Rolling jabatan di Jajaran Polres Buleleng kembali digulirkan, kali ini jabatan Kapolsek Kubutambahan dijabat oleh AKP I Komang Sura Maryantika, SH yang mendapat promosi jabatan dari sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Seririt. 

Dalam Upacara serah terima (Sertijab) yang dilaksanakan, Jumat (13/11/2015) di Mapolres Buleleng. Kapolres Buleleng AKBP Harry Haryadi B. mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, SIK yang dipromosikan untuk menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Klungkung serta meminta Kapolsek baru untuk segera menyesuaikan diri dengan wilayah dan tugas barunya.

"Saya sudah perintahkan untuk segera menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah, segera temui tokoh adat, agama, dan pemuda. Dan juga karena baru selesai Pilkel secara serentak, harus tetap atensi situasi karena tidak menutup kemungkinan akan muncul riak-riak hingga nanti dilaksanakan pelantikan secara bersama di kantor Bupati," ujar Kapolres Harry Haryadi B. usai melaksanakan upacara Sertijab.

Bahkan untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian cengkeh yang kerap terjadi di wilayah Kubutambahan, Kapolres Harry Haryadi B. sudah secara langsung memanggil Kapolsek Kubutambahan yang baru untuk segera ditindaklanjuti.

"Masalah pencurian cengkeh, Kapolsek yang baru sudah saya panggil secara pribadi dengan beberapa penekanan, pertama tingkatkan patroli, Bhabinkamtibmas harus sering-sering turun kebawah mendatangi petani untuk memberikan pesan kamtibmas menjaga perkebunannya, karena wilayahnya sangat luas sekali bahkan berbatasan dengan Kabupaten lain jadi kita harus melibatkan masyarakat itu sendiri dengan mengaktifkan kembali Poskambling," ujarnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama