Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Seruduk Truck Dari Belakang, Mobil Kontingen Porprov Denpasar Terguling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Mobil ELF yang mengangkut atlet tinju Porprov Bali XII Kontingen Kota Denpasar terguling setelah terlibat kecelakaan lalu lintas secra beruntun setelah menyeruduk mobil truck yang sama-sama melintas dari arah timur di lintasan jalan Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng, Selasa (15/9/2015). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Sat Lantas Polres Buleleng, kecelakaan di lintasan Jalan Raya Singaraja Lovina, tepatnya di sebelah timur gapura Kawasan Wisata Lovina di Dusun Banyualit Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng yang mengakibatkan mobil DK 9126 AF terguling, sedangkan truck dengan nopol DK 9531 SE yang dikemudiakan oleh Komang Sudarsana (51), setelah diseruduk berputar arah hingga menghantam sebuah sepeda motor, pagar rumah warga dan sebuah pohon mangga. 

"Keduannya datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi, setelah melakukan penimbangan berat badan, jumlah penumpang 5 atlet, dan 1 supir, klejadian sekitar pukul 09.00. Mobil atlet dibelakang truck hendak menyalip, pas ditimur ada sepeda motor banting stir kena roda truck bagian roda belakang sehingga truck berputar arah dan menabrak sepeda motor DK 5365 UH milik Afandi (36), Desa Pemaron yang sedang parkir," ujar Kasat Lantas AKP Nyoman Sugianyar Ardika membenarkan peristiwa tersebut.

Sementara Kanit Laka Sat Lantas Polres Buleleng Ketut Sarjana menambahkan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut, bahkan diketahui pengemudi ELF Anang Budiawan (38) dengan alamat Jalan raya pomogan Denpasar tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi.

Namun demikian dalam laka lantas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa walaupun mobil kontingen atlet tinju Denpasar terguling sehingga mengalami pecah kaca sedangkan dari kerugiaan materiil pihak kepolisian belum bisa memastikan lantaran masih dalam proses penyidikan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama