Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mutasi di Jajaran Polres Buleleng, Empat Jabatan di Rolling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Mutasi di jajaran Polres Buleleng kembali digulirkan, dalam apel serah terima (Seertijab) yang dilaksanakan di lapangan Polres Buleleng, Kamis (20/8/2015) pagi diketahui terdapat empat jabatan strategis yang dirombak, mulai dari jabatan Kabag Ren, Kasat Samapta, serta dua jabatan Kapolsek. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Buleleng diketahui posisi Kabag Ren yang semula diduduki oleh Kompol I Nyoman Surita, SH., MM mutasi ke Kasubag Ren Min Rorena Polda Bali, sedangkan posisi sebagai Kabag Ren digantikan oleh AKP Nyoman Kartika yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Shabara. Sedangkan Posisi sebagai Kasat Sabhara diduduki oleh AKP I Wayan Parta yang semula sebagai Kanit Shabara Polsek Singaraja.

Kompol I.G.A Purnama Wirahadi, ST. yang semula menduduki posisi sebagai Kapolsek Singaraja mutasi ke Dit Polair Polda Bali dan posisinya digantikan oleh  AKP I Nyoman Suarnata yang sebelumnya bertugas di Dit Sabhara Polda Bali. Dan Kapolsek Banjar Kompol Hendrik Pradinatha B., SH mutasi sebagai PA Siaga Ro Ops Polda Bali dan posisinya sebagai Kapolsek Banjar digantikan oleh AKP A.A Ketut Gede Sena, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Gianyar.

Dikonfirmasi terkait mutasi tersebut, Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi mengungkapkan hal tersebut merupakan sebuah hal yang wajar dalam upaya peningkatan karier pada perwira serta penyegaran organisasi, serta meminta kepada pejabat baru untuk segera bisa menyesuaikan diri serta bekerjasama baik dalam organisasi maupun instansi samping untuk menunjang kerja Polres Buleleng.

"Masing-masing pimpinan harus bisa melakukan penekanan kebawah untuk menjaga soliditas yang mereka pimpin dan bisa menjaga kerjasama dengan Instansi samping, TNI dan Pemerintah daerah maupun pihak-pihak swasta, ini untuk Kapolsek. Untuk Kabag Ren sedikit berbeda karena ini perencanaan tentunya harus bisa menentukan perencanaan untuk mendukung pekerjaan Polres Buleleng melalui penggaran," ujar Kapolres Kurniadi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama