Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polisi Sidik Kapal Pembawa Gas Bersubsidi Keluar Daerah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Satuan Reskrim Polres Buleleng berhasil menggagalkan pengiriman Gas LPG 3 kg yang disubsidi pemerintah keluar Bali. Rencananya ratusan gas LPG tersebut akan disebrangkan ke Madura menggunakan kapal dengan nama "Martina" namun nahas tindak tanduknya berhasil tercium oleh Polisi. 

Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Ketut Adnyana TJ, ditemui di ruang kerjanya, Selasa (9/6/2015) membenarkan adanya penangkapan tersebut dan saat ini pemilik masih diamankan di Mapolres Buleleng.

"Seijin Kapolres Buleleng, tadi malam (Senin 8/6, red), anggota opsnal kami melakukan penangkapan terhadap seseorang yang diduga membawa gas 3 kg ke Madura, karena tidak dilengkapi surat administrasi kita amankan di Polres Buleleng," ungkap Adnyana TJ.

Salah satu awak kapal, Abdulah (55) hingga saat ini masih diamankan di Mapolres Buleleng beserta barang bukti berupa 105 tabung gas 3 kg dalam keadaan terisi, tabung 12 kg 3 buah dalam keadaan terisi, serta kapal kayu dengan nama lambung Martina yang saat ini bersandar di Kampung Baru. 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun pihak kepolisian diketahui gas tersebut dibeli dari pengecer warga sekitar, namun demikian pihaknya masih tetap melakukan penyelidikan secara intensif.

"Ini dari pelabuhan rakyat Kampung Baru, dan ini didapatkan dari pengencer atau warga. Sementara masih proses lidik, barang itu dari mana, dan kalau memang benar ini mau dibawa keluar daerah kita akan di kenakan pasal berniaga," ujar Adnyana TJ.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama