Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Buleleng Raih Penghargaan Pelayanan Air Minum & Sanitasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Pemkab Buleleng melalui kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Buleleng mengukir prestasi dengan memperoleh Penghargaan Perpamsi Award 2015 kategori Kabupaten di Bawah 50.000 pelanggan PDAM wilayah IV Bali, NTB, NTT, Maluku dan Papua. 

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia DR. Ir. Mochamad Basoeki Hadi Moeljono, M.Sc kepada Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka,MP mewakili Bupati Buleleng di Hotel Bidakara Jakarta pada acara Indonesia Water and Waste Water Expo & Forum (IWWEF) Selasa (21/4/2015) lalu.

Dalam agenda dua tahunan yang diselenggarakan Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PERPAMSI) tersebut, PDAM Buleleng dinilai telah memberikan kinerja pelayanan terbaik air minum dan sanitasi. Data dalam penilaian ini diambil dari penilaian kinerja Badan Pendukung Pengembangan Sistem Penyediaan Air (BPPSPAM) atas audit regular kinerja yang di laksanakan oleh Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Senin pagi (27/4/2015) Direktur Utama (Dirut) PDAM Buleleng Made Lestariana menyerahkan penghargaan tersebut kepada Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST di Kantor Bupati. Ditemui diruang kerjanya Bupati PAS menyampaikan terimakasih atas kinerja dari PDAM sehingga bisa merih penghargaan tersebut. 

Ia juga mengatakan penghargaan ini merupakan keberhasilan Pemkab Buleleng dalam memberikan pelayanan. “Penghargaan ini bukan penghargaan semu, melainkan ini merupakan kepuasan yang sangat luar biasa karena ini menyangkut pelayanan kepada public” katanya. Agus berharap agar upaya yang dilakukan oleh PDAM terus ditingkatkan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama